Sabtu, 13 Agustus 2016

List Lengkap Perlengkapan Bayi Baru Lahir 2016

List Lengkap Perlengkapan Bayi Baru Lahir - Perlengkapan bayi yang juga kita perhatikan adalah selimut. Agar bayi dapat tidur dengan nyenyak dan nyaman, perlengkapan tidur bayi harus dipersiapkan dengan matang. Perlengkapan tidur bayi seperti kasur,bantal, selimut dan lainnya haruslah memberikan kenyamanan dan aman bagi bayi.
Waktu tidur bayi memegang faktor penting dalam pertumbuhannya, bila jatah jam tidur bayi kurang atau terganggu bayi dapat terkena berbagai jenis penyakit. Selain itu, bayi yang selalu tidur nyenyak juga akan memberikan waktu istirahat yang lebih banyak bagi orang tuanya.

Cara memilih selimut

Selimut adalah salah satu peralatan bayi baru lahir lengkap. Berikut ini tips-tips yang dapat Anda gunakan sebelum membeli perlengkapan  bayi khususnya selimut :
• Selimut bayi sebaiknya berbahan katun yang dapat member kehangatan tapi tidak terlalu tebal sehingga bayi merasa nyaman.
• Anda juga dapat menyesuaikan motif dan warna sesuai dengan jenis kelamin bayi Anda, apalagi banyak anak yang ‘terikat’ dengan selimutnya hingga berusia cukup besar.
• Selimut bayi ada beberapa jenis, salah satunya selimut bertopi yang biasanya digunakan saat membawa bayi bepergian. Untuk selimut jenis ini jangan ragu untuk membeli yang berharga lebih mahal, terutama bila Anda berencana menambah anak. Karena selimut ini dapat Anda pakai kembali.
Menurut studi terakhir di Amerika,perlengkapan tidur bayi yang salah menjadi penyebab tingginya tingkat kematian mendadak bayi di saat tidur (SIDS). Bantal, guling dan selimut bayi menjadi faktor utamanya.
perlengkapan bayi selimut lucu

Saran dalam mendaftar list perlengkapan untuk bayi baru lahir
Disarankan tidak menggunakan perlengkapan tidur terlalu banyak di sekitar boks atau tempat tidur bayi karena dapat menganggu pernafasan bayi hingga bayi kemudian sesak napas karena kekurangan oksigen. Sebaiknya gunakan perlengkapan tidur bayi secukupnya dan dari bahan yang aman dan lembut.

Demikian tips atau cara memilih ranjang bayi yang aman.  Dan lebih jelasnya lagi apabila anda ingin mencari Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Perlu Dibeli, cara memilih perlengkapan bayi aman dan nyaman, dan masih banyak produk yang lainnya yang sangat di butuhkan sambil menunggu kehadiran sang buah hati anda , maka bisa anda kunjungi di buah hati dot com.
Di toko perlengkapan bayi online sangat banyak sekali barang dengan kualitas baik dan harga murah. Apalagi di pasar tanah abang jakarta, pusat perbelanjaan grosir terbesat di Indonesia. Barang bermutu dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar